Jadwal Jazz Gunung Bromo 2016, dan Harga Tiket Masuk | Bromo Malang, Paket Wisata Bromo Malang

Pergelaran nan juga bertujuan mempromosikan wisata bromo ini dimotori oleh 3 orang yang begitu peduli terhadap kelestarian musik Jazz dan wisata, terutama wisata yang berada dikabupaten probolinggo. 3 orang tersebut adalah Sigit Pramono yang seorang fotografer dan bankir, Butet Kartaredjasa dan yang terakhir adalah Djaduk Ferianto yang notabene keduanya adalah seorang seniman yang sudah tersohor dikancah seni Indonesia.
Pada pelaksanaan tiap tahunnya salah satu event musik ini selalu dipenuhi oleh pengunjung dari berbagai daerah dan tiketnya selalu ludes terjual. Untuk kali ini penyelenggaraan Jazz Gunung 2016 akan dilaksanakan pada 19 – 20 Agustus 2016, dan merupakan tahun kedelapan sejak pertama kali digelar pada tahun 2009 mengangkat tema “Pesta Merdeka di Puncak Jazz Raya”.
Pada event tahun ini, terdapat diantaranya beberapa artis baik dari dalam maupun luar negeri yang akan tampil. Diantaranya adalah Ermy Kullit, Shaggydog, The Groove, Ring of Fire feat Bonita and Ricad Hutapea, SambaSunda, Dwiki Dharmawan Connection, Nial Djuliarso Trio feat Arief Setiadi, serta Ian Scionti Trio (Spanyol).

Sumber: Jadwal Jazz Gunung Bromo 2016, dan Harga Tiket Masuk | Bromo Malang, Paket Wisata Bromo Malang

Tinggalkan komentar